© 2021 | DanceSignal Pte.Ltd | All Rights Reserved.

Javabass 22

Pilar dari skena drum n bass di Indonesia, Javabass mencapai usia 22 tahun. Lebih dari dua dekade adalah prestasi, itu lah kenapa sebuah selebrasi digelar habis habisan. Apalagi, saat tahun lalu mencapai usia 21, pandemi membuat perayaan hanya bisa dilaksanakan secara online. Makanya, begitu situasi membaik dan tempat hiburan boleh dibuka walau dibatasi operasionalnya, para junglista bisa berpesta pora dan kembali menginjak lantai dansa.

Program anniversary bernama RELOAD disiapkan dalam format terkini di era pandemi, yaitu hybrid system, digelar offline dan juga online. Untuk offlinenya dilangsungkan di Nebula, dan akun youtube plus mixcloud milik JavabassSoundsystem menyiarkan keseruan pesta secara online. Line up di anniversary ke 22 ini, ada Muztang, Jerome, OSGD, Turismo Ave, DFMC dan MC Tata, plus kehadiran rekan rekan dari Javabass.

Sekian lama menunggu agar bisa kembali menikmati musik dan berinteraksi langsung, membuat acara di Nebula lebih seru dan chat room youtube, hanya terisi dari segelintir orang yang hanya bisa menyaksikan dari rumah. Tetap salut dengan Javabass team, karena cukup sulit untuk bisa menyeimbangkan antara online dan offline, terkadang kendala teknis cukup membuat gemas, tapi acara berjalan cukup sukses. Happy 22, thank you Javabass dan Said 27 untuk fotonya!.

TAG

RELATED

ABOUT | ABOUT | ABOUT | ABOUT

error: Content is protected !!