© 2021 | DanceSignal Pte.Ltd | All Rights Reserved.

Indra7 merilis Serotonin EP

Indra7 adalah penggila musik metal dan juga salah satu pelopor skena musik Techno di Jakarta. Musikalitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi, karena sejak tahun 97, Indra sudah melahirkan grup elektronik bernama Agus Sasongko & FSOP, yang kemudian diubah menjadi Media Distorsi pada tahun 2002. Nama nama besar seperti Sasha, Digweed, Carl Craig, Max Cooper dan Underworld, membuat arah musiknya menjadi luas, dari mulai Deep House, Minimal, Acid, Progressive, Techno, hingga melanggar batasan area dance music.

Indra7 pernah berbagi dek DJ, dengan nama internasional, sebut saja Richie Hawtin, Ewan Pearson, Joris Voorn, Technasia, Nic Fanciulli, Dave Seaman, Danny Howells dan nama nama lainnya. Tampil di area Asia Tenggara, rave party plus underground clubs, seperti Dance Republic, Jakarta Movement, Pontoon Pulse, Time, Jiro. Tahun 2007, sebuah acara reguler pun dibuat dengan nama GLIMPSE, satu dari beberapa serial event berlandaskan underground Techno di Indonesia. Jaminan kualitasnya dicetak dalam piala dari Ravelex Electronic Dance Music Award (REDMA) 2011 dan Paranoia Awards 2019 sebagai Techno DJ Of The Year.

Tahun 2021 ini, tepatnya tanggal 17 September 2021, Indra7 merilis Serotonin EP. Sebanyak dua track Original mix dengan sentuhan Tech House, berjudul 3AM dan 6AM, ditambah dengan 6AM versi Remix dari Reno Renatama.  Peluncuran Serotonin EP ini sekaligus menandakan debut rilis di label internasional berbasis di Kuala Lumpur (KL) bernama Love International. Coba simak track tersebut di jam yang sama dengan judulnya, dijamin lebih dapet auranya. Bahkan, track versi remix dari Reno Renatama, akan lebih pas diputar setelah original mixnya.

TAG

RELATED

ABOUT | ABOUT | ABOUT | ABOUT

error: Content is protected !!