© 2021 | DanceSignal Pte.Ltd | All Rights Reserved.

BLACK COFFEE ANNOUNCES HIS VIRTUAL SET SERIES

Black Coffee telah mengumumkan bahwa ia akan memainkan serangkaian acara eksklusif di platform realitas virtual baru yang diluncurkan pada tahun 2021.

Platform VR multi-pengguna Sensorium Galaxy akan menampung PRISM, tujuan proyek untuk acara musik virtual. Dilengkapi dengan grafik triple-A dan efek khusus bertenaga AI yang dalam, PRISM memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dengan pertunjukan dengan cara yang sangat realistis – seperti dengan menyaksikan pertunjukan melalui mata Black Coffee sendiri.

Berbicara dalam siaran pers, Black Coffee mengatakan: “Sementara pandemi membawa perpecahan dalam kesatuan secara fisik, platform seperti ini [Sensorium] dapat menyatukan kembali koneksi tersebut sambil menghilangkan batasan fisik dari dunia nyata. Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan yang mengasyikkan ini ke dunia VR. ”

DJ dan produser Afrika Selatan, yang dikenal dengan sound house khasnya, telah merilis rangkaian dari lima album yang mendapat pujian kritis sepanjang karirnya, dengan album keenamnya, “Subcciously”, yang akan dirilis pada 5 Februari tahun depan melalui Ultra Records

Pada bulan Oktober, Armin van Buuren mengumumkan bahwa ia juga akan menyelenggarakan rangkaian konser VR-nya sendiri di PRISM pada awal 2021, bergabung dengan Carl Cox dan David Guetta yang diumumkan sebelumnya.

Cari tahu lebih lanjut tentang Sensorium Galaxy di sini.

TAG

RELATED

ABOUT | ABOUT | ABOUT | ABOUT

error: Content is protected !!